Wednesday, 16 February 2011

something

Sahabat butuh kepercayaan, sesuatu yg mudah tuk dimiliki namun juga sangat mudah tuk pergi. Jadilah sahabat yg JUJUR & SETIA.

Sahabat adalah mereka yg selalu bisa menunjukan kekuatan yg kamu miliki ketika kamu tak bisa melihatnya sendiri. -@

Friday, 11 February 2011

utada hikaru - FIRST LOVE

Saigono kiss wa
tabakono flavor gashita
nigakute setsunaikaori

ashitano imagoroniwa
anatawa dokoniirundarou
darewo omotterundarou

you are always gonna be my love
itsuka darekatomata koiniochitemo
i’ll remember to love
you taught me how
you are always gonna be the one
imawa madakanashii love song
atarashi uta utaerumade

tachidomaru jikanga
ugokidasou to shiteru
wasuretakunai kotobakari

ashitano imagoroniwa
watashiwa kittonaiteru
anatawo omotterundarou

yay yay yeah

you will always be inside my heart
itsumo anatadakeno bashogaarukara
i hope that I have a place in your heart too
now and forever you are still the one
imawa madakanashii love song
atarashii uta utaerumade

you are always gonna be my love
itsuka darekato mata koiniochitemo
i’ll remember to love
you taught me how
you are always gonna be the one
mada kanashii love song yeah
now & forever ah…


        *In English


our last kiss
tasted like tobacco
a bitter and sad smell

tomorrow, at this time
where will you be?
who will you be thinking about?

you are always gonna be my love
even if I fall in love with someone once again
I'll remember to love
you taught me how
you are always gonna be the one
it's still a sad song
until I can sing a new song

the paused time is
about to start moving
there's many things that I don't want to forget about

tomorrow, at this time
I will probably be crying
I will probably be thinking about you

you will always be inside my heart
you will always have your own place
I hope that I have a place in your heart too
now and forever you are still the one
it's still a sad song
until I can sing a new song

you are always gonna be my love
even if I fall in love with someone once again
I'll remember to love
you taught me how
you are always gonna be the one
it's still a sad song
until I can sing a new song

Wednesday, 9 February 2011

Partly About Our Friendship (In Junior high School)



ini Foto kelas anak IX- i, yang dateng cuma seginian hahahhah dassaaar =.=


ahahhaha para lelakinyaaa :) pas di dufan mereka yang paling maceuh  (aktif sekali)  naik tornado ber-kali-kali, hahahaa naik kora-kora kaga bisa diem -__- haabener lah jagoan kabeh -_- itu juga yang ngebuat semuanya jadi gak ngebosenin :) terimakasih untuk hari yang satu itu :D


ini para wanitanya :) *kurang satu orang .. kan kita kedufan ber-sembilan .. 5 wanita 4 pria :) ..  pas naik histeria di dufan, hahah walaupun parada penakut , tapi maksain da rasa 'takut nyesel'nya lebih gede dari apapuuun ahahhahha rame banget .. hari yang menyenangkan dan ada moment spcial buat salah satu dari kami yang ikut ke dufan :) ahahha

kalau yang ini pas di CBA (curug apaaa gituu) hahha sama anak ini .. kita ketempat ini ber-6 yang 2 jagain motor tuh di atas (malang) yang satu takut gak mau kebawah (payah) yang satu lagi fotoin 'kita' .. ahaha :) thankyou friend :)

Saturday, 5 February 2011

Terobsesi - Rocket Rockers

Bila sosokmu tiada di sini
Takkan menyerah ku trus mencari
Ambisiku untuk mendapatkan
Hatimu yang takkan kulepaskan

[*]
detakan jantung pun kian mengencang
Debarkan langkah yang menjadi tujuan
Saat kau dengannya kian terpisah
Yakinkan ku menang kau kan ku dapatkan

Reff:
Lepaskan semua beban yang kian mengganggu
Lupakan semua hari kelabu itu
Raihlah tanganku disini untukmu
Jelang hari-hari bersama denganku

Ku sadar kau pun tak kumiliki
Namun semakin ku terobsesi
Tak peduli dengan masa lalumu
Disini ku kan setia menunggu

Repeat [*]

Repeat reff 2x
sambut mentariku yang terang....
maka kau pasti kan ku jelang....

Friday, 4 February 2011

RENUNGAN SAHABAT !! - unknown

kamu tau ga, kenapa sahabat kamu ga mau cerita tentang masalah dia sama kamu ? "itu karena dia fikir dia tuh ga mau nambahin masalah dalam hidup kamu dengan dia cerita smua masalah dia sama kamu , kamu juga akan ikut berfikir buat nyari jalan keluarnya bukan. dan itu malah jadi nambah nambahin beban fikiran kamu" tpi kadang kamu fikir kalo dia ga cerita sama kamu, kamu selalu beranggapan kalo kamu ga dianggap sahabat sama dia , ia kan (?)"

kamu tau ngga, saat kamu lagi sedh sahabat kamu pun ikut ngerasain hal yang sama kaya kamu? cuman bedanya dia ngerasa "kalo dia ga ada gunanya jadi seorang sahabat, dia ga bisa buat sahabatnya yang lagi sedih itu bahagia. atau dia ngerasa bersalah sma kamu soalnya dia ga bisa bantu full sama masalah yng lagi kamu hadapin"

kamu nyadar ga, kalo selama ini cuman sahabt kamu yang bisa ngerti posisi kamu.? dia selalu berusaha buat nyadarin kita kalo sebenrnya dia tuh selalu ada buat kamu , cba deh kamu fikir apa kalo lagi ada masalh sma pacar, kamu certain sama ortu kamu(?) atau langsung sama pacr kamu sendiri(?) ngga kan, pasti kamu cerita sama sahabat kamu .. da dia pasti ngasih motivasi sama kamu supaya kamu ga jadi down ! dan diaa ngasi saran sama kamu supaya kamu ga jadi anak yang cengeng klo cuman buat ngtasin maslah se sepele kaya gini .. dengan cara dia kaya gtu juga kamu harus nyadar dan "berterima kasih" sma sahabat kamu , soalnya dia pengen ngasih sesuatu yang terbaik sam kamu , dia juga udah berusaha berfikir tentang semua masalah yng kmau ceritain dan dia ikut nyoba buat nyari jalan keluarnya.

kamu tau ga, kalo sebenrnya yang namanya sahabat yang tulus itu dia gapernah minta balasan/imbalan ats semua yang udah dia lakuin sama kamu .. dia selalu pengen jadi sosok yang sempurna buat sahabatnya, walau pun kita semua tauuu.. ga da 1 orang pun di dunia ini yang sempurna, tapi seengganya dia uadh berusaha demi kamu ! kamu harus #sadar tentang itu

dan kamu gapernh tau kan kalo terkadang sahaabat kamu tuh sering nentang orang tuanya demi kamu .
contohnya: saat kamu lagi ada masalah yang ga kamu duga dan kejadian itu malem malem, terus kamu nelfon sahabat kamu terus kamu nyuruh dia buat dateng ke tempat kamu. dia bela belain ngelanggar peraturan dirumahnya buat ga boleh keluar malem demi kamu, sampe dia harus sembunyi sembunyi buat keluar rumah kaya maling di rumah orng tuanya sendiri supaya kehadiran dia seengganya bisa buat kamu jadi ngerasa lebih tenang dan kamu bisa ceritain semua masalh yang lagi kamu hadapin.

Thursday, 3 February 2011

Ello - Dusta Diatas Cinta

Aku tak menyesali
Semua yang tlah terjadi
Habis cinta di hati
Lebih baik ’ku sendiri

Kamu takkan mengerti
Semua yang ku alami
Pedih.. Pedihnya hati
Lebih baik ku sendiri

Kau tak pernah punya hati
cukup sudah semua
Hentikan saja
Semua

Lelah hati menanti
Dan trus tersakiti
Karna dusta di atas cinta
Semua yang tlah terjadi
Habis cinta di hati
Lebih baik 'ku sendiri
Semua yang tlah terjadi
Habis cinta di hati
Lebih baik 'ku sendiri

My Organization



Usaha Kesehatan Sekolah is my organization in Junior High School 1 Margahayu, hehe tapi angkatan saya sudah serah terima jabatan .. saya angkatan 23 periode 2009-2010..


TATA TERTIB USAHA KESEHATAN SEKOLAH

I.                  Pakaian Ekstrakulikuler .

1.     Sopan dan rapi sesuai ketentuan yang berlaku
2.     Pada hari ekskul memakai pakaian lengkap
3.     Memakai pita disebelah kiri, ukuran sesuai dengan ketentuan. (untuk junior memakai pita kuning, sedangkan senior memakai pita hijau.
4.     Topi sekolah sesuai dengan ketentuan (topi uks), ikat pinggang warna hitam.
5.     Sepatu sejenis warior.
6.     Kaos kaki warna putih , tidak terlalu pendek.
7.     Baju harus di masukan kedalam setelan bawah.
8.     Pakaian tidak terlalu ketat dan terlalu pendek.


II.               Penampilan .

1.     Tidak berkuku panjang
2.     Tidak mengecat rambut dan kuku.
3.     Rambut rapih.


III.            Sopan santun Pergaulan .
1. mengucapkan salam antar anggota, teman pelatih dan pembina.
2.Saling menghormati antar sesama anggota.
3. Menghomati ide dan pendapat orang lain .
4. berkata jujur dan berani mngakui kesalahan .
5. bersikap dan berkata sopan.


IV.           Kebersihan , kedisiplinan, dan Ketertiban.

1 . tim piket secara bergiliran bertugas menjaga  kebersihan dan ketertiban ruangan
2 . Tim piket memiliki tugas
3 . setiap anggota wajib menaati jadwal piket dan seluruh peraturan


V.              Kegiatan Piket Jaga .

1.     wajib melaksanakan piket jaga setiap hari senin pada saat upacara berlangsung untuk menjaga keadaan peserta upacara apabila tidak sehat.
2.     Datang ke ruangan min 15 menit sebelum upacara berlangsung.
3.     Melaksanakan tugas piket jaga dengan baik, khidmat , disiplin , dan penuh rasa tanggung jawab .
4.     Merawat siswa yang sakit dengan baik.


VI.           Tata Tertib Memasuki Ruangan .
1 .Tidak memakai alas kaki
2 . Menjaga kebersihan dan ketertiban ruangan selama dipakai.
3 .Ruangan hanya boleh di masuki oleh anggota UKS saja , organisasi lain tidak boleh memasuki ruangan kecuali sakit.
4 . Ruangan UKS dipergunakan hanya untuk orang sakit.
                 5 . tidak diizinkan memasuki ruangan UKS pada saat proses belajar berlangsung kecuali,   meminta obat,  sakit parah ,serta ada izin dari guru. 

dll..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



ini pas lomba masak.. hehe membuat sundanesse salad + sandwich dan guru-guru sebagai jurinya :)


Ulang Tahun Usaha Kesehatan Sekolah with angkatan 24 :)  hahhaha thebest :*


ahhaha muka-muka adik kelasku tercinta di organisasi Usaha Kesehatan Sekolah :) *gak semuanya ada euy. :PP.

Wednesday, 2 February 2011

Bukan Untukku - Rio Febrian

tak kusesali cintaku untukmu
meskipun dirimu tak nyata untukku
sejak pertama kau mengisi hari-hariku
aku telah meragu mengapa harus dirimu

reff: aku takkan bertahan
bila tak teryakinkan
sesungguhnya cintaku
memang hanya untukmu

sungguh ’ku tak menahan
bila jalan suratan
menuliskan dirimu
memang bukan untukku selamanya

kadang aku lelah menantimu
pastikan cinta untukku

repeat reff